Sabtu, 16 Februari 2019





Game analog dan Game digital  
   
     Perkembangan game analog
game analog adalah game yang dapat di katakan game yang memiliki perinsip kerjanya secara reality atau  dapat dimainkan secara nyata Yang tetap dikembangkan perinsip kerjanya secara teknologi. atau pengabungan antara tenaga alam dan perangkat keras Contoh : gasing,tamiya,yoyo.dan seterusnya yang sejenis dengan yang terterah seperti contoh sebelumnya.

     Perkembangan game digital
Game digital adalah game yang tercipta dan di kembangkan secara virtual atau gambar bergerak yang dapat digerakkan dan yang dapat dikatakan atau di katagorikan pengabungan antara perangkat lunak dan perangkat keras.
contoh:,Logaritem,Xbox,nintendo.nest, Plastation 2,Plastation3,Plastation4 dan Plastation5.dan seterusnya yang sejenis dengan yang terterah seperti  contoh sebelumnya.
                                 Penemu Algoritem

Pada tahun 2001-2016 saya muhammad fadhil berusaha menemukan rumusan dari inti pergerakan tata surya dengan Melakukan Penelitian menggambar kemudian tiba-tiba saya muhammad fadhil menemukan dan menciptakan Algoritem pada tahun 2016 kemudian saya menemukan Lograitem pada tahun  2001  karena bakat alami tersebut saya menemukan hal tersebut sebagai penemu saya merasa sangat kaget ketika gambar ini bergerak
 Algoritem
     
Algoritem 1.0.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Algoritem 2.0.


Algoritem dengan Algoritma berbedah karena Algoritem tidak menggunakan bahasa pemograman untuk menggerakannya tetapi adalah sebuah benda atau bahasa inggris item yang dimana terdapat pergerakan di dalamnya yang menunjukan sebuah objek dari rumusan pemikiran 
                                                   
 saya muhammad fadhil...18-02-2019

     https://drive.google.com/open?id=1-uJbeEDqDU0IVho22v2JqfkDOzau1TNC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar